Terbaru

Bersama Muspikodya, Kejari Jakbar Musnahkan Berbagai Jenis Narkoba

KopiOnline Jakarta,- Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat, memusnahkan beberapa jenis narkoba yaitu, ganja seberat 755, 857 gram, kristal metamfetamina 2.782,8704 gram, tablet metamfetamina 200,4521 gram, tablet mdma 134, 9886 gram dan tablet nona tezepam 562, 2812 gram.

Selain narkoba ada juga beberapa jenis senjata tajam 30 jenis, senjata api 10 jenis, vcd dan dvd bajakan 1800 keping, leptop 3 buah dan HP hp 50 buah.

Pemusnahan tersebut  dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dan disaksikan oleh pejabat dari unsur Muspikodya Jakarta Barat yaitu, Komandan Kodim (Dandim), Kapolres, Walikota, Pengadilan dan Kejaksaan.

Pemusnahan barang perusak mental masyarakaat ini berlangsung lancar dengan disaksikan pejabat Muspikodya Jakarta Barat beserta jajarannya serta masyarakat. Begitu pula tampak harmonis antara unsur Muspikodya maupun dengan para jaksa baik itu jaksa struktural maupun fungsional. Sama halnya antara Dandim, Walikota dan Ketua Pengadilan mereka saling bahu membahu membantu pelaksanaan pemusnahan barang haram tersebut.

Kegiatan pemusnahan narkoba yang dilakukan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat ini mendapat apresiasi dari instansi terkait dan berbagai elemen masyarakat Jakarta Barat, khususnya dan masyarakaat pada umumnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Petris Yusriaanjaya, SH mengatakan bahwa narkoba meruapakan musuh masyarakat dan dalam pencegahan dan pemberantasan membutuhkan peran masyarakat.

“Masalah narkoba di negeri ini sudah menjadi komitmen kita bersama untuk mendukung program pemerintah dalam memberantas narkoba. Sebab, narkoba itu musuh berat kita  dan kita harus berantas sampai ke akar-akarnya demi menyelamatkan generasi bangsa,” tandas patris yusrianjaya, sh dalam sambuatanya. chaniago

Leave a comment