Terbaru

Calo Tilang di Kejaksaan Negeri Jakbar Kembali Beraksi

KopiOnline Jakarta,- Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, sempat dijadikan kawasan yang streril terhadap calo. Naamun kenyataanya masih banyak terlihat calo yang lalu lalang di sekitaran kantor ini tersebut.

Hal itu dikatakan oleh beberapa orang pelanggar Tilang yang sedang antri menunggu dipanggil oleh petugas yang melayani Tilang di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat. Seyogyanya, satu kawasan yang dinyatakan bebas calo pastinya tidak ada calo, tetapi disini malah aneh kawasan yang dinyatakan bebas calo malah banyak calo.

Dan yang lebih mengherankan lagi, sudah jelas kawasan ini bebas calo namun ketika para calo tersebut ikut antri di loket Tilang tidak seorangpun dari petugas Tilang yang menegurnya. Malahan petugas tersebut melayaninya sama seperti pelanggar Tilang yang asli seperti mereka ini.

Jadi, kata pelanggar Tolang, kawasan kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat yang digadang-gadang kawasan bebas calo hanya live service saja.

Sementara itu, Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Wuriyadi Paramita sh, ketika dikonfirmasi kopionline terkait maraknya calo Tilang belum bisa ditemui. chaniago.

Leave a comment