Terbaru

Tim Pidana Khusus Kejaksaan Agung Juara I Lomba Tari Kreasi Modern

KopiOnline Jakarta,– Kejaksaan Agung (Kejagung) rupanya tak hanya mahir pada bidang penyidikan dan penuntutan sebagai jaksa penuntut umum, ternyata juga piawai dalam hal kegiatan non pro justisia.

Buktinya, jaksa-jaksa dari tim pidana khusus pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) keluar sebagai Juara I Lomba Tari Kreasi Modern yang digelar Bada Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI).

“Tim pidana khusus pada Jampidsus Kejagung keluar sebagai Juara I Lomba Tari Kreasi Modern Maumere yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT),” ujar Dr Mukri, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, kepada wartawan usai menerima para pemenang lomba tersebut di kantornya di Kejagung, Kamis (22/11/2018).

Menurut Mukri, di tengah-tengah kesibukannya melakukan penyidikan pada kasus-kasus pidana khusus yang ditangani Kejaksaan Agung, para jaksa dan pegawai tata usaha bidang pidana khusus Kejagung masih sempat meluangkan waktunya dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Kita apresiasi teman-teman dari pidsus Kejagung,” ujar Mukri sambil menyalami para penari tersebut. Syamsuri

 

Leave a comment