Terbaru

Kajari Larang Pedagang Berjualan di Lingkungan Kantor Kejari Jakbar

KopiOnline Jakarta,- Para pedagang yang berjualan di lingkungan  kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat resah. Pasalnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Barat, Patris Yusrianjaya sh, mh mengelurkan surat “larangan berjualan” kepada pedagang Jumat ( 16/11/2018) lalu dengan alasan kumuh.

Menurut salah seorang pedagang yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa ia amat kaget ketika salah seorang stafnya memberikan surat terkait larangan berjualan di lokasi tersebut dengan alasan ini itu yang dinilai mengada-ada. Padahal, mereka termasuk pedagang yang sudah lama sebelum pedagang yang lain ini ada.

“Kami ini berjualan disini bayar dan bukan gratis. Kami bayar melalui koperasi,” papar salah seorang pedagang.

“Jangan mentang-mentang punya kekuasaan dan kami orang kecil yang tak berdaya diperlakukan semena-mena,” ujar pedagang yang lain kepada koran pagi online, Jumat ( 23./11/2018).

Mereka para pedagang disini tidak keberatan kalau surat larangan berjualan tersebut berlaku untuk semua pedagang. Sebab, jangan sampai nanti setelah yang satu pindah atau pedagang yang lama terusir muncul pedagang baru.

Namun demikian mereka, para pedagang, tetap berharap kepada kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, supaya meninjau kembali surat larangan tersebut.

“Kami ini bukan mencari kekayaan, kami hanya mencari sesuap nasi untuk kami berikan kepada anak-istri kami, “ kata pedagang itu menghiba sembari berharap Kajari membatalkan rencananya itu.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Patris Yusrianjaya ketika akan dikonfirmasi koran pagi online terkait dikelurkanya surat larangan berjualan di lingkungan kantor kejaksaan belum bisa ditemui. chaniago.

Leave a comment