Terbaru

Terdakwa Rudi Kurniawan Anggota AP2HNI Terseret Kasus Narkoba

KopiOnline Jakarta,- Terdakwa Rudi Kurniawan anggota Asosiasi Purnawira Penegak Hukum narkoba Indonesia ( ap2hni ) terjerat kasus narkoba. Seharusnya, prilaku seorang anggota itu harus memberikan contoh yang baik serta menjunjung tinggi serta menghormati serta menjaga marwah yang ada pada lembaga tersebut .

Namun oleh Rudi Kurniawan hal tersebut malah diabaikan akibatnya lembaga yang digadang gadang jadi penagak hukum narkoba di indonesia itu malah dicederainya. Lembaga yang diprakarsai oleh para purna jendral kepolisian republik indonesia  itu jadi cacat akibat ulah seorang anggota .

Jadi tidaklah pantas jika seorang anggota aktif di ap2hni terjerat kasus narkoba diberikan toleransi apalagi direhabilitasi harusnya dipenjara agar ada efek jera .

Ini malah oleh jaksa penuntut umum ( jpu ) Ibnu Sahal, Sh dari kejaksaan tinggi ( Kejati ) dki direhabilitasi di rumah sakit ketergantungan obat ( rsko ) Pasar Rebo. Padahal putusan rehab dari hakim pengadilan negeri ( pn ) Jakarta  Barat yang memproses perkara kasus narkobanya belum ada. Sehingga publik menilai bahwa yang dilakukan jaksa tersebut terkesan mendahului putusan majelis hakim . chaniago

Leave a comment