Terbaru

Lagi Asyik Masyuk Bersama Selingkuhan, Angel Lelga Digerebek Vicky

KopiOnline Depok,– Pengakuan Angel Lelga setelah digerebek Vicky Prasetyo bersama seorang pia bernama Fiki Alman muncul. Berdasarkan pengakuan Angel Lelga itu, dia akan menikah dengan Fiki Alman.

Seperti diketahui, penggerebekan Angel Lelga oleh suaminya sendiri, Vicky Prasetyo terjadi pada Senin (19/11/2018). Di sana ada pria yang disebut selingkuhannya, Fiki Alman, pemain FTV. Penggerebekan itu dilakukan Vicky Prasetyo pada pukul 02.00 WIB dini hari bersama keluarga, kuasa hukum, pihak kepolisian, hingga ketua RT.

Dilansir dari tayangan infotainment Insert di TransTV, Senin (19/11/2018), Vicky mengungkapkan telah mematai-matai wilayah rumah Angel Lelga selama dua hari. Penggerebekan yang konon sudah direncanakan Vicky Prasetyo sejak lama itu pun membuahkan hasil dengan temuannya di dalam kamar Angel Lelga.

Di dalam kamar, Angel Lelga ternyata sedang bersama pemain FTV bernama Fiki Alman yang disebut Vicky Prasetyo sebagai selingkuhannya. Tak hanya itu, Angel Lelga bahkan juga menyebut jika dirinya akan menikah dengan Fiki Alman.

Mendengar pernyataan Angel Lelga, Vicky Prasetyo hanya bisa bengong tak tahu harus menjawab apa lantaran Angel masih berstatus sebagai istrinya.

“Ya dia ngaku, ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia. Cuma saya bilang ‘oh nikah’, saya bengong aja,” ungkap Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). Dpt/kop

Leave a comment