Terbaru

Revolusi Mental Dasar Pembangunan Infrastruktur Terbesar Dalam Sejarah

KopiOnline Jakarta,- Relawan JoDo GW memperkenalkan Rekam Jejak kinerja Presiden Jokowi selama memimpin Indonesia kepada masyakakat. Kepemimpinan Presiden Jokowi lebih fokus dalam program kerja bidang infrastruktur di antaranya pekerjaan yang tertinggal atau tertunda di era sebelumnya.

Demikian diungkapkan Benget MS selaku ketua JoDo GW didampingi H. D Budiharto Sekretaris dan Cristina AT Bendahara, dalam konferensi Pers di Base Camp JoDo GW di Jalan Sumur Batu Raya No. 39 Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018) sore.

Pekerjaan atau proyek mangkrak menjadi prioritas dan sudah banyak yang telah diselesaikan dan program kerja baru telah berjalan. Pengembangan infrastruktur berdampak langsung pada roda perekonomian untuk masyarakat. Hal ini telah terbukti dalam era kepemimpinan Jokowi-JK, pembangunan infrastruktur terbesar dalam sejarah Indonesia didasari dengan revolusi mental.

Sebagai relawan JoDo GW, kata Benget, program kerja yang dimiliki adalah lebih kepada pendekatan ke masyarakat untuk menyatukan visi dengan cara santun dan profesional, juga berkolaborasi dengan kaum milenial dalam berkreasi melalui medsos sebagai penghantar pesan nilai-nilai kebangsaan secara santun dan profesional kepada masyarakat.

“Relawan JoDo GW sepakat membuat simbol Apa Kabar sebagai pintu pembuka dalam mensosialisasikan kerja nyata Jokowi-JK,” ungkap H. Dedi selaku Sekretaris Relawan JoDo GW.

Konferensi Pers tersebut juga dihadiri Yakob PS Banteng Muda DKI Jakarta, LRJ, dan tokoh-tokoh Relawan JoDo GW seperti Teo Daulani dan Jefri Titahilawa. ded

 

Leave a comment