Terbaru

Zulkifli Hasan : Namanya Juga Demokrasi, Beda Pilihan itu Bukan Masalah

KopiOnline Jakarta,- Ketua Umum Pantai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menghadiri acara peringatan 10 November yang dikemas dengan pemasangan bendera Merah Putih dan bendera PAN di Petogogan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2018).

Hadir dalam peringatan tersebuit, segenap kader PAN, relawan PAN, dan warga Petogogan RT.15 RW.03 di Jalan Wijaya I, Gang Langgar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Hadir juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, politikus PAN H. Lulung, A.L, SH dan Sekjen PAN Eddy Soeparno juga turut hadir.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan selaku Ketum PAN bertanya siapa Capres yang harus didukung di Pilpres 2019. “Dukung capres nomor berapa, bu?” tanya Zulkifli Hasan kepada warga Petogogan.

Kalau PAN nomor berapa, Bu?” tanya Zulkifli kembali.

“Nomor dua belas,” jawab warga.

“Kalau capres nomor 2 dan PAN nomor 12, ya bu,” kata Zulkifli.

Kepada warga, Zulkifli Hasan kembali bertanya soal kondisi harga kebutuhan pokok di pasar. Zulkifli ingin mengetahui harga-harga kebutuhan pokok.

“Saya mau tanya, ya bu, sekarang susah apa senang?” kata dia.

“Susah,” jawab warga.

“Harga naik apa turun?” tanya Zulkifli kembali.

“Naik,” jawab warga kembali.

“Listrik naik atau tidak?” timpalnya Zulkifli lagi.

“Naik,” ujar warga.

“Gula naik nggak?” tanya Zulkifli.

“Naik,” jawab warga.

Diakhir sambutanya Zulkifli menyebut warga harus memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga Uno dan PAN pada Pemilu 2019. Namun apabila ada perbedaan pilihan pasangan Capres – Cawapres dan partai politik, itu bukan masalah.  “Kalau beda pendapat yang lain, nggak apa-apa, namanya juga Demokrasi,” ucap Ketua MPR tersebut. ded/kop

Leave a comment