Terbaru

Bupati Karawang, Hj Cellica Berharap Pilkades Berjalan Lancar dan Aman

KopiOnline Karawang,- Pembekalan pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades). yang akan berlangsung pada tanggal 11 November 2018 di 67 desa 25 kecamatan di ikuti 204 calon, orientasi pilkades 2018 .dengan tema “sukses tanpa ekses dilaksanakan di Hotel Swissbellin, Kamis (08/11/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkominda, Muspika, para calon kepala desa serta para panitia sebelas. Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana memberikan pembekalan pada semua yang hadir. Bupati memberikan pesan untuk bersikap tegas kepada setiap provokator yang mengganggu dan merusak pelaksanaan pesta masyarakat Karawang.

Acara juga di hadiri kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Rohayati, Dandin 0604 Letkol Inf Endang Sumardi, juga Kapolres Karawang, Slamet Waloya dan ketua DPRD Kabupaten Karawang H Toto Suripto SE.

Bupati berharap pelaksanaan pilkades 11 November 2018, bisa berjalan lancar dan kondusif. Sebagaimana yang telah terselenggara di tahun 2015, dari 167 Desa yang mana mereka yang akan dipilih nanti adalah merupakan perwakilan atau kader kader terbaik dari tiap tiap desa.

Dan juga menghimbau seandainya ada oknum atau provokator di menjelang pelaksanaan nanti agar tidak segan untuk ditindak dan melapor ke pihak Kepolisian dan TNI agar segera ditindak lanjut.

Hj Cellica berpesan seandainya ada oknum oknum atau provokator dalam pelaksanaan nanti, untuk tidak segan segan menindak dan melaporkan ke pihak Kepolisian dan TNI agar diproses secara hukum. win

Leave a comment