Terbaru

Manajer Diskotik Old City, Gatot : Janji Perketat Pemeriksaan Pengunjung

Jakarta,- Manajer Operasional Diskotik Old City, Gatot Maryanto kepada wartawan. Jumat (26/10/2018) mengatakan bahwa razia narkoba yang dilaksanakan BNNP DKI Jakarta dijadikan pelajaran berharga untuk ke depannya. Pihaknya akan memperketat pengunjung di pintu masuk guna menangkal peredaran narkoba.

Pemeriksaan pengunjung, kata Gatot, meliputi pemeriksaan saku baju, celana, dompet, bungkus rokok dan beberapa bagian tubuh. Pengunjung juga tidak diperkenankan mengenakan jaket, terlebih sendal jepit. Sementara tas sudah dipersiapkan loker.

Selain pengamanan diperketat di pintu masuk, petugas security juga ditempatkan secara bergantian di tempat-tempat tertentu yang disinyalir bisa digunakan pecandu narkoba. Pengawasan juga diberlakukan bagi pengunjung yang dirasa bisa mengganggu kenyamanan pengunjung yang lain.

“Petugas security kami akan mengamankan atau mengeluarkan dari area tempat hiburan apabila kedapatan menggangu kenyamanan tamu lain, “ jelas Gatot kepada wartawan, Jumat (26/10/2018) sore di kawasan Kota Tua.

Ditanya seputar ditemukannya barang bukti 4 butir pil ektasi, Gatot juga mendapat laporan adanya penemuan barang bukti (BB) pil setan tak bertuan tersebut. Pihaknya mengklaim bahwa apa yang ada tidak melibatkaan karyawannya.

“Setiap karyawan ada surat perjanjian larangan keras mengedarkan narkoba. Sanksinya cukup bertat, selain mempertanggungjawabkan secara hukum juga dilakukan pemutusan hubungan kerja tanpa hormat,” tandas Gatot.

Lebih lanjut Gatot menuturkan, Old City merupan manajemen baru. Setelah melakukan tril operation, maka dilanjutkan Grand Opening, Sabtu lalu. Namun pada acara grand opening tersebut petugas BNNP DKI melakukan razia rakoba berikut test urine.

“Kami membutuhkan pembinaan dari Pemprov DKI demi kelangsungan usaha hiburan malam yang kian hari semakin meredup. Kami akan berusaha mematuhi aturan-aturan yang ada,” ujarnya.

Menanggapi tersiarnya kabar bahwa diskotik Old City satu manajemen diskotik Excotic, hal itu sama sekali tidak benar. Karena tidak ada sangkut pautnya apalagi satu manajemen. Namun diakui, eks karyawan Excotic yang sudah dicabut surat izin usaha pariwisatanya sebagian besar bekerja di Old City.

“Old City yang kami kelola saat ini juga tidak ada sangkut pautnya dengan manajemen lama. Kami berdiri sendiri dan tidak ada bekerja sama. Tidak ada hubungan sama sekali dengan manajemen lama. Kalau mewariskan persoalan seperti malah ada,” Tegas Gatot. red

 

Leave a comment