Terbaru

Rudi Kurniawan Terdakwa Kasus Narkoba Akan disidangkan di PN Jakbar

Kopionlin Jakarta,- Terdakwa narkoba, Rudi Kurniawan Sukolo  alias Rudi bin Johan Budi, akan disidangkan di Pengadilan Negeri ( Pn ) Jakarta Barat, Rabu ( 24/10/2018) .
Sidang tersebut akan dipimpin oleh majelis hakim yang diketuai machri hendra sh, mhum dengan jaksa penuntut umum ( jpu ) Ibnu Sahal, sh dari Kejaksaan Tinggi (Kejati ) dki Jakarta.
Dengan agenda  membacakan surat dakwaan oleh jaksa penuntut umum Ibnu Sahal, sebagai mana diatur, tetdakwa didakwa dengan pasal 112 ayat ( 1 ) undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Terdakwa Rudi Kurniawan terdakwa kasus narkoba.

Selain itu terdakwa Rudi Kurniawan juga dikenakan pasal 127 ayat ( 1 ) undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Terdakwa, warga Jalan Kembang Molek iv Blok J 7 No. 03 Puri Indah itu, saat ditangkap oleh satuan narkoba Polda Metro Jaya, petugas menemukan narkotika jenis sabu seberat 0,56 gram dalam plastik klip yang disimpan terdakwa dalam kardus blackberry .
Selain sabu, petugas juga menyita alat pengisap sabu berupa bong yang dibuat dari botol susu, korek gas dan hp merek iphone beserta sim cardnya.

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya terdakwa bersama barang bukti digelandang petugas ke Mapolda Metro Jaya.n. chaniago.

Leave a comment