Terbaru

Paripurna DPRD Kab. Karawang Gelar Sidang Istimewa, Resmikan PAW

KopiOnline Karawang,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang Jawa Barat, menggelar Sidang Paripurna Istimewa di Gedung Sidang DPRD Kabupaten Karawang, Senin (22/10/2018).

Adapun agenda Rapat Paripurna Istimewa tersebut membahas tentang peresmian Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan sisa masa jabatan tahun 2014-2019. Selain itu juga dilakukan perubahan komposisi fraksi dan alat kelengkapan dewan dari Fraksi Kebangkitan Bangsa dan Fraksi Persatuan Amanat Sejahtera.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karawang dibuka oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang, H. Toto Suripto, SE didampingi oleh Wakil Pimpinan DPRD. Rapat Paripurna juga dihadiri Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Wabup H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag.

Agenda Paripurna Istimewa tersebut salah satunya adalah Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Kebangkitan Bangsa, Khoerudin yang digantikan oleh Jajang Sulaiman dan dari Partai PPP, H. Asep Dasuki yang digantikan Suryana.

Secara simbolis H. Toto Suripto, SE menyerahkan Pin kepada anggota Dewan yang baru, setelah mengucap sumpah janji jabatan di bawah Al Qur’an dengan disaksikan oleh para peserta sidang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengucapkan selamat kepada Jajang Sulaiman dan Suryana yang baru saja dilantik sebagai anggota legislatif di Kabupaten Karawang. Dua anggota dewan tersebut sekiranya untuk segera beradaptasi dalam lingkungan baru, sehingga dapat melaksanakan tugas yang telah dipercayakan untuk merumuskan serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat melalui mekanisme yang ada.

Selanjutnya kepada Khoerudin dan H. Asep Dasuki, segenap jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Karawang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini. erwin

Leave a comment