Terbaru

Berbekal Surat Kuasa, Calo Tilang Kembali Beraksi di Kejaksaan Negeri Jakbar

Ilustrasi : Suasana Loket Tilang di Kejari Jakbar. Fptp : Ist.

 Kopionline Jakarta,- Aksi calo Tilang di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat kembali marak. Hanya berbekal surat kuasa yang diduga palsu mereka bebas melakukan aksinya di loket Tilang setiap hari kerja.

Seharusnya, petugas pelayanan yang ada di loket Tilang tersebut melakulan pengawasan yang ketat terhadap mereka yang membawa surat kuasa apa benar surat kuasa tersebut dari pelanggar atau bukan.

Karena jika hal itu tidak dilakukan jangan mimpi pelayanan Tilang yang ada di ruang publik itu akan bebas dari praktik calo, kata Edi Pratikno kepada koranpagionline.com di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu (16/10/2018).

Padahal, Kasie Pidana Umum (Kasie Pidum) Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Wuriyadi Paramita sh, sudah mengumumkan tentang pelarangan bebas calo. Namun kenyataanya belakangan ini calo kembali marak hanya berbekal surat kuasa yang diduga palsu itu..

Selanjutnya, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat itu, meminta bantuan kepada pihak terkait untuk.memberantas para calo tersebut supaya ruang publik yang bebas itu dapat terwujud secara maksimal dan bersih dari praktik calo. cha

Leave a comment