Terbaru

Kapolsek Keb. Jeruk, Kompol Marbun ; Beda Pilihan Tak Harus Musuhan

KopiOnline Jakarta,- Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk bersama dengan Kanit Binmas Iptu Suparman mendampingi Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol. M. Marbun SH MM, menghadiri kegiatan pengajian yang di selenggarakan oleh PC. LDII tingkat Kecamatan Kebon Jeruk yang diadakan di Masjid Mambaul Huda Jl. H Ja’ani RT. 06/011 Kebon Jeruk Jakarta Barat,  Kamis (27/09/18) malam.

Hadir dalam acara rutin pengajian yang bertemakan ‘Dengan Semangat 1 Muharam 1440 H Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah’,  di antaranya Lurah Kebon Jeruk H. Agus Suryadi, S.Sos, MSi, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun SH MM, Kanit Bimmas Polsek  Kebon Jeruk Iptu Suparman SH, Danramil Kecamatan Kebon Jeruk yang diwakili oleh Babinsa Serda Iskandar, Ketua sekaligus Pembina PC LDII Kecamatan  Kebon Jeruk H. Abd Aziz SH, Ketua RW. 011 Kelurahan Kebon  Jeruk H. Agus SH,  LMK RW. 011 Kebon  Jeruk Abdulah, serta Para Jamaah pengajian.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun SH MM ketika ditemui mengatakan, mengahadiri  kegiatan rutin pengajian ini, juga  sesuai arahan dari  Kapokres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, bagaimana caranya kita membuat hubungan dan situasi kewilayahan bisa kondusif.

“Saya sangat berterima kasih mendapatkan undangan ini dan ini kali ke 3 saya kesini, semoga kita terus menjalin kerukunan, persaudaraan, serta menjaga persatuan NKRI,” tutur Marbun.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Marbun, mari bersama-sama menjaga kesatuan NKRI, terlebih kita akan menghadapi tahun politik 2019 nanti.

“Di tahun politik ini jangan sampai ada yang jadi musuhan hanya berbeda pilihan. Dengan adanya tahun politik ini jangan sampai kita terpecah belah,” lanjutnya.

Sementara itu,  Lurah Kebon Jeruk H. Agus Suryadi, S.Sos berpesan, agar silaturahmi tetap terjaga dan akan tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa ini.

“Mari kita perkuat silaturahmi yang nantinya akan memperkuat bangsa kita. Jangan hanya berbeda pilihan, mengakibatkan bangsa ini terpecah belah,” katanya. rita/kop

 

Leave a comment