Terbaru

Penyulutan Obor Tri Prasetya Warnai HUT RRI ke 73 di LPP RRI Pontianak

KopiOnline Pontianak,- Acara Penyulutan Obor Tri Prasetya yang merupakan Upacara Sakral yang dilakukan oleh seluruh Kepala Stasiun RRI tepat pukul 11.00 WIB di seluruh Indonesia ini berjalan dengan hening di Aula LPP RRI Pontianak Kalimantan Barat.

Kepala Stasiun (Kepsta) LPP RRI Pontianak, Nazwin Achmad, S.Sos beserta Kabid LPU Sri Rahayu SH, MH, Kabid Siaran Dra. Agustini Pangabean, Kabid Teknik Media Baru Parno, Kabid Pemberitaan, Ferry Widodo, S.Ag, Kabag Tata Usaha Oscar Pangalila S.Sos menyulutkan Obor Tri Prasetya di depan seluruh undangan mitra kerja dan sahabat RRI termasuk LYN’S Foundation Pontianak.

“Satu kebanggaan tak ternilai bagi Yayasan LYN’S, dapat menjadi saudara dan partner nya RRI. Selalu saling mengisi dan saling berbagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing masing.” ujar Evelyn Yang, Founder LYN’S yang turut hadir di acara ulang tahun RRI ke 73 ini.

“Saya ditodong nyanyi hahaha…”

Banyak penyanyi profesional yang hadir di acara pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta acara hiburan dari tamu undangan dan karyawan serta pensiunan serta kerabat lainnya.

Selamat Ulang Tahun RRI yang ke 73. Ucapan dan doa selalu untuk keluarga besar Lpp RRI Pontianak agar selalu sehat dan sigap di dalam menjalankan tugasnya sebagai Angkasawan dan Angkasawati yang Sekali di Udara tetap di Udara. lyn

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment