Terbaru

Novarita Dilantik Sebagai Kadis Kesehatan Kota Depok

KopiOnline Depok,- Wali Kota Depok Mohammad Idris hari ini melantik 17 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pelantikan dilakukan sebagai bentuk promosi dan mutasi berdasarkan Keputusan Wali Kota Depok Nomor : 821.2/SK/1889/IX/BKPSDM/2018 untuk eselon II dan 821.2/SK/1890/IX/BKPSDM2018 untuk eselon III dan IV.

“Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah, Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini, saya Wali Kota Depok, melantik saudara-saudara dalam jabatan JPT Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemkot Depok,” ujar Mohammad Idris, di Balai Kota, Jumat (07/09/2018).

Untuk eselon II ada dua pejabat yang dilantik yaitu Novarita sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kota Depok.

Novarita mengantikan Lies yang sudah pensiun. Selain itu, Eka Bachtiar yang sebelumnya Kepala Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat, dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Selain itu, Mohammad Idris juga melantik delapan lurah baru. Di antaranya Asyari selaku Lurah Pengasinan Kecamatan Sawangan, Suryadi selaku Lurah Kalimulya Kecamatan Cilodong, dan Dion Wijaya sebagai Lurah Serua Kecamatan Bojongsari.

“Sisanya dua sekretaris kecamatan, tiga kepala seksi, satu sekretaris Dinas Sosial, dan satu kepala sub bidang,” terang Idris. Kop/depoktren.

Leave a comment