Terbaru

Apa Iya Sich, Setelah Bebas Ahok Mau Nikahi Polwan

KopiOnline Jakarta,- Mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok dikabarkan bakal menikahi seorang anggota polisi wanita (Polwan) setelah terbebas dari hukuman 2 tahun penjara di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Seperti diberitakan Asian Times, Rabu (05/09/2018), Ahok yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersebut disebut bakal menikahi Polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan. Inisialnya PND dan berpangkat Bripda.

“Prioritas pertama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang jauh lebih personal. Itu adalah pernikahannya dengan polisi wanita yang sempat tertunda,” tulis Asian Times.

Tanpa menyebutkan nama, Asian Times menyebut polwan tersebut adalah sosok yang sering menjenguk dan mendukung Ahok tatkala mantan politikus Partai Gerindra itu mendekam di balik jeruji Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat

Untuk diketahui, artikel Asian Times itu sebenarnya membahas mengenai kemungkinan militer Indonesia mendukung Jokowi untuk menjabat sebagai Presiden RI selama dua periode.

Namun, dalam artikel berjudul “Military minds aim to keep Widodo in power” tersebut, juga disebutkan Ahok kemungkinan bakal mendukung Jokowi dalam masa kampanye Pilpres 2019. Walau begitu, juga disebutkan prioritas Ahok setelah bebas adalah menikah.

Fifi Lety Indra, kuasa hukum sekaligus adik kandung Ahok, belum mau mengungkapkan kebenaran informasi tersebut.

Ia juga tak mau berkomentar mengenai informasi bahwa polwan yang bakal dinikahi Ahok tersebut berinisial PND dan berpangkat bripda.

Fifi menegaskan, bakal memberikan keterangan resmi melalui akun Instagram miliknya. ”Nanti akan saya tuliskan di Instagram,” terangnya.

Ahok sendiri baru mendapat remisi atau potongan masa pemenjaraan selama dua bulan saat HUT ke-73 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2018. Dengan potongan masa hukuman itu, Ahok akan menghirup udara bebas pada April 2019.

Ahok resmi bercerai dari Veronica Tan sejak Rabu, 4 April 2018. Perceraian mereka diresmikan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Seusai perceraian itu, adik kandung sekaligus pengacara Ahok, yakni Fifi Lety Tjahaja Purnama, sempat mengakui ada rumor bahwa sang kakak bakal kembali menikah

Hal tersebut diungkapkan Fifi melalui akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Senin (18/08/2018). Fifi tidak membantah, tapi juga tak membenarkan rumor tersebut.

”Ada ’kabar burung’ Ahok akan menikah? Memang apa pun dihubungkan dengan atau tentang Ahok selalu saja jadi viral,” tutur Fifi.

Ia mengakui, ada pula orang-orang yang mencari tahu seperti apa kriteria calon istri yang diidamkan Ahok. Agar tak penasaran, Fifi mengungkapkan sejumlah kriteria perempuan idaman Ahok.

“Supaya tak kecewa, berikut syarat-syarat calon istri Ahok. Pertama, wanita single. Kedua, seiman. Ketiga silakan isi sendiri ya,” tulisnya.

Namun, Fifi akhirnya mengakui segala persyaratan tersebut hanya lelucon dirinya. “Maaf, serius amat bacanya, aku cuma bercanda saja. Baiknya ditunggu saja nanti Ahok jawab sendiri soal semua kabar-kabar burung tersebut,” tandasnya.

Nicholas Sean : Maaf

Sementara itu, putra sulung eks Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean, menolak berkomentar terkait rencana pernikahan sang ayah dengan polisi wanita (Polwan) usai menghirup udara bebas.

Ditanya soal ini oleh wartawan, Nicholas Sean hanya tersenyum. Usai menghadiri pemutaran teaser film A Man Called Ahok, Nicolas Sean yang sedang menyelesaikan kuliah jurusan kedokteran di Universitas Indonesia itu, bergegas pergi menuju lift.

“Bahas soal film saja,” kata Nicholas Sean seraya tersenyum ke awak media di Metropole XXI, di Jln. Pegangsaan no. 21, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (06/09/2018)

Tak puas, wartawan terus memberondong Nicolah Sean soal rencana pernikahan Ahok dengan Polwan bernama mau menikah. Sayang lagi-lagi si sulung hanya tersenyum dan meminta maaf karena menolak menjawab pertanyaan tersebut. “Maaf,” tutur Nicholas Sean halus.

Kabar rencana pernikahan Ahok dengan Polwan berinisial P diberitakan Asian Times,Rabu (05/09/2018). Dalam artikel itu disebutkan, polwan yang bakal dinikahi Ahok adalah mantan pengawal eks istrinya, Veronica Tan.

Tanpa menyebutkan nama, Asian Times menyebut polwan tersebut adalah sosok yang sering menjenguk dan mendukung Ahok tatkala mantan politikus Partai Gerindra itu mendekam di balik jeruji Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. sua/kop

Sumber : suara.com

Leave a comment