Terbaru

Isyana Sarasvati Bawakan Lagu Ciptaannya di Penutupan Asian Games 2018

KopiOnline Jakarta,- Event penutupan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (02/09/2018), diguyur hujan deras disertai tiupan angin yang cukupang. Masyarakat yang ingin menonton dan sedang antre karcis lari berhamburan mencari tempat berteduh.

Hujan yang mengguyur kawasan GBK, khususnya dan di tempat lain pada umumnya, terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Meski hujan, masyarakat tetap antusias ingin menonton penutupan perhelatan olahraga se-Asia yang berlangsung 4 tahu  sekali itu.

Merayakan berakhirnya pesta olahraga tersebut, sederet musisi papan atas tanah air sempat terlibat dan memberikan penampilan terbaik mereka dalam album spesial bertajuk Energy of Asia. Via Vallen memang dipilih untuk nyanyikan lagu utama yakni Meraih Bintang.

Yang pertama ada sosok Isyana Sarasvati yang sempat berikan penampilan mempesona dengan suara merdu-nya. Sejak sore kawasan GBK yang diguyur hujan, tidak mematahkan semangat Isyana untuk bernyanyi di atas panggung

Bukan hanya Via, Isyana juga terlibat dalam album tersebut lewat single Asia’s Who We Are. Nah, untuk momen penutupan ini, penyanyi kelahiran Bandung itu pun berhasil bawakan lagu tersebut dengan sempurna. Lagu ini sendiri ditujukan untuk para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa masing-masing.

Penyanyi yang satu ini tampak begitu mempesona dalam balutan gaun panjang warna nude dengan payet yang indah. Rambut hitamnya tampak dibiarkan terurai indah dengan gaya gelombang alami. Wajah cantiknya pun tampak semakin bersinar dengan riasan wajah yang simple namun tetap flawless. Benar-benar bikin terpukau ya!

Tampil sebagai penyanyi pertama pada penutupan Asian Games ini, Isyana tampil membawa suasana haru dalam lagunya.

Penampilannya ini bila dilihat di televisi dipadupadankan juga dengan kilas balik beberapa momen haru saat pertandingan selama Asian Games. Membawakan lagu dengan cukup baik, Isyana banyak membuat orang berdecap kagum. Dan hebatnya, menulis dan menyanyikan lagi sendiri, Isyana menciptakan lagu Asia’s Who We Are. kop

Berbagai sumber.

Leave a comment