Terbaru

Ahmad Dhani Jual Rumah Mewah Rp 10 M Demi Kampanye Prabowo

KopiOnline Jakarta,- Abdul Qodir Jaelani alias Dul, anak bungsu musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty mengaku tak tahu rencana ayahnya melego rumah. Duit hasil penjualan rumah menurut rencana akan diserahkan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mendanai kampanye Pilpres 2019 mendatang.

“Ayah belum kasih tahu. Saya juga sih kurang tahu rumah mana yang bakal dijual. Saya kan sudah tinggal sama bunda ya. Saya juga baru tahu hari ini kalau mau dijual rumahnya,” ujar Dul Jaelani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (06/08/2018).

Dul Jaelani pun tak masalah jika rumah yang bakal dijual Ahmad Dhani adalah rumah mewah mereka yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Saya sih nggak ada masalah ya, masih ada yang lainnya. Saya kan tinggalnya sama bunda. Ya saya selalu support lah, ayah saya tahu apa yang dia lakukan,” sambungnya lagi.

Dul Jaelani sendiri berkomitmen mendukung Ahmad Dhani di panggung politik.

Ya saya sih selalu support ya, apa yang ayah saya inginkan, untuk dicapai oleh ayah saya. Karena ayah saya memang seorang pemimpi yang penuh dengan gairah. Dan saya tahu ayah saya, saya sih nggak ada masalah yah,” tutur Dul Jaelani.

“Ayah saya bukan orang yang bodoh, jadi saya selalu support karena ayah saya pria yang penuh gairah di politik. Mau nggak mau saya harus support,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, saat ini Ahmad Dhani sedang bernegosiasi terkait harga rumah yang akan dijual. Menurutnya, rumah mewahnya bakal dilepas seharga Rp 10 miliar lebih. Duit dari hasil penjualan rumah tersebut sepenuhnya akan disumbangkan untuk biaya kampanye Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang. kop.suara.com

Leave a comment