Terbaru

Mabes Polri : Prof. HM Tito Karnavian Tak Berminat Dicalonkan Cawapres

KopiOnline Jakarta,- Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Muhammad Tito Karnavian belakangan ini namanya masuk dalam bursa pencalonan Wakil Presiden dalam Pilpres 2019 mendamping Jokowi. Figur Tito yang tak disangka dan dinyana justru mengemuka dibanding calon-calon yang lain.

Namun secara tegas, Tito Karnavian menolak dan tidak berminat pencalonan dirinya sebagai cawapres meskipun hasil survei dan sejumlah meme di media sosial viral.

Mabes Polri secara resmi dan memastikan Kapolri tidak berminat untuk dicalonkan sebagai cawapres karena akan fokus pada masalah pekerjaannya sebagai pimpinan Polri untuk menjaga keamanan bangsa dan negara.

“Saya sudah langsung tanyakan pada Pak Kapolri, beliau tidak berminat.Pak Kapolri akan fokus pada pekerjaannya sebagai Kapolri,” ungkap Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol Mochammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (01/08/2018).

Iqbal mengatakan masih banyak tugas agenda Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) ke depan yang harus diselesaikan oleh Kapolri, seperti Asian Games, Asian Para Games, Annual Meeting World Bank IMF di Bali hingga Pilpres dan Pileg 2019 yang menjadi fokus Kapolri saat ini. kop

Leave a comment