Terbaru

Gerindra: RR Bisa Wapres Atau Apapun, Terpenting Tidak Ke Jokowi

KopiOnline Lampung,- Ekonom senior DR. Rizal Ramli berpeluang menjadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto. Masih terbuka lebar. Pasalnya, ekonomi kerakyatan menjadi platform Partai Gerindra yang praktis memerlukan ekonom yang lihai sebagai nakhoda pemerintahan ke depan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Gerindra Ferry Juliantono menyatakan, nama Rizal Ramli atau yang akrab disapa RR sudah masuk sejak lama sebagai pembahasan sebagai cawapres Prabowo.

“Kalau latar belakangnya ekonomi tentu kita mencari ekonom, atau bisa orang yang mengerti ekonom. Saya harap Pak Rizal Ramli tetap berada di barisan kita,” kata Ferry di Resto Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (01/08/2018).

Karena gagasan dan pemikiran yang brilian terhadap konsep ekonomi kerakyatan, walaupun tidak menjadi wapres, RR tetap diharapkan di kubu Prabowo.

“Bisa sebagai wapres atau bisa sebagai apapun. Yang penting Pak Rizal Ramli tidak ke kubu Jokowi. Kita harap Pak Rizal Ramli menjadi tokoh yang diperhitungkan,” bebernya.

Soal cawapres Prabowo nanti, Ferry mengembalikan seluruhnya kepada Prabowo sebagai calon presiden.

“Begini kalau soal wapres itu akan dimatangkan oleh partai-partai koalisi, ada nama yang diusulkan, direkomendasikan, tentu nanti Pak Prabowo yang memutuskan,” tandasnya. rmol/kop

.

Leave a comment