Terbaru

Hahalbihalal dan Pengukuhan Pengurus DPC GRGP 08 Jakarta Barat

KopiOnline Jakarta,- Organisasi yang bersifat nasional dibentuk oleh kelompok warga masyarakat secara sukarela atas dasar kesamaan dan cita-cita memperjuangkan dan membela kepentingan politik anggota, masyarakat memelihara keutuhan kesatuan berdasarkan Pancasila dan Undang- Undang Dasar 45.

Pengukuhan ataupun halal bihalal keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC GRGP) Gerakan Relawan Pandu Garuda 08 Jakarta Barat diadakan di Jalan Bambu Air, Bambu Larangan RT006/009 No. 37 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat, Minggu 29/ 07/2018 pukul 8.00 wib kemarin.

Acara ini dihadiri Ketua Umum DPP GRGP,  Edi Sutarji, Ketua DPC GRPG 08 Jakarta Barat, Royanih berserta anggota, tokoh masyarakat, Hj Husein, Hj Ahmad, Hj Namin, Ketua RW 09 Pegadungan Abdul Rozak, Ustad Jamanu’ail , Ketua FBR Bambu Kramat Pegadungan, Habib Husien

Ketua DPC Royanih dalam sambutannya mengatakan, selaku ketua DPC Gerakan Relawan Pandu Garuda 08 Jakarta Barat hadir ditengah-tengah warga dan dapat membantu strategi untuk menang dan menyelesaikan persoalan yang dihadapi warga.

Sementara itu Ketua Umum DPP GRGP, Edi Sutarji, mengajak masyarakat khususnya warga Jakarta Barat  dan warga DKI Jakarta pada umumnya agar mengapresiasi prestasi yang telah diraih Gurbernur Anis Rasyid Baswedan dan Sandiago Salahuddin  Uno sebagai pasangan pemimpin warga DKI.  “Mari kita kawal kinerja pemimpin kita ini. Insyaallah semua akaan berjalan lancar,” ujarnya. rita/kop

Leave a comment