Terbaru

Mandataris DPP Sedulur Jokowi Serahkan SK DPD SJ Provinsi Sumatera Utara

KopiOnline Sumut,- Acara penyerahan SK DPP Sedulur Jokowi kepada DPD SJ Prov. Sumatera Utara (Sumut) dipimpin langsung oleh Mandataris DPP SJ, Jansen Leo Siagian, di kantor DPD SJ Prov. Sumut di Medan, pada acara tersebut hadir pula penasehat DPD SJ Prov Sumut, A.Moses Bungaran Tambunan dan seluruh kader pengurus DPD Sedulur Jokowi Provinsi Sumatera Utara.

Merujuk surat mandat No. 002/DPP.SJ/V/2018 tertanggal 20 Juni 2018 telah tersusun daftar nama calon pengurus DPD Sedulur Jokowi Provinsi Sumatera Utara yang berkedudukan di Jalan Tb. Simatupang No 119 Medan Sunggal, Sumut.

Berdasarkan SK DPP Sedululur Jokowi 005/SJ /DPP-DPD.SUMUT/VII/2018 tertanggal Jakarta 19 Juli 2018 telah ditetapkan daftar nama para calon pengurus DPD Sedulur Jokowi Provinsi Sumatera Utara, dengan kelengkapan Ketua Sukadi, Sekretaris  Raden Koeswoko dan Bendahara Effendy Chandra.

Kepada wartawan Leo mengatakan, sebagai DPD Sedulur Jokowi Sumut untuk ke depannya agar siap mendukung program-program Jokowi yang mungkin saja belum sampai ke desa desa di pedalaman agar pembangunan bisa terwujud dan dapat dirasakan masyarakat  pedalaman. ”Tapi tujuan utamanya yang jelas, ya Jokowi 2 periode pada Pilpres 2019 nanti”, pungkasnya.
Program-program Jokowi yang dari pusat harus bisa disosialisasikan oleh DPD SJ Prov. Sumut, maka DPD harus berbuat kegiatannya sampai ke DPC-DPC dan PAC yang ada di Sumut.

Sementara itu, dalam kata sambutannya, Ketua DPD SJ Prov. Sumut, Sukadi mengatakan siap menggalang seluruh potensi masyarakat dengan sebanyak-banyaknya untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. yulius parto.

Leave a comment