Terbaru

Lyn’s Foundation Gelar Konser Amal Merah Putih di Pontianak & Singkawang

KopiOnline Pontianak,- Lyn’s Foundation menggelar konser amal merah putih 2018 dengan tema ” With Indonesian Legend Music Charity ” For Special Needs Children. Kegiatan amal tersebut dilaksanakan dari tanggal 16 – 19 Agustus 2018 di Halaman LPP RRI Kota Pontianak dan Kota Singkawang Grand Mall.
“Tujuan Konser Amal ini adalah penggalangan dana untuk pembangunan rumah pelatihan kemandirian di daerah Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah Kalbar yang akan menjadi salah satu sarana pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak berkebutuhan khusus di bawah badan hukum Yayasan LYN’S,” ungkap Founder Lyn’s Foudation, Evelyn Yang, Kamis (19/07/2018).
Penyajian Instrumental dengan konsep Rhythms Section dan Melodies ini akan dikemas cantik oleh para Maestro Kalbar yang terpilih dalam 5 group dengan membawakan aransemen musik lagu-lagu daerah, nasional dan lagu pilihan masing masing group.
Anak berkebutuhan khusus (ABK) juga menjadi salah satu talent yang akan tampil bersama The Legend Donny Suhendra – Krakatau Mates Bass Bhaskara 86 di Pontianak dan bersama Maestro Violin Hendri Lamiri di Singkawang.
“Khusus couching clinic untuk pendidikan musik diadakan di Resto Newtown Fried Chicken Pontianak dan di Atrium Singkawang Grand Mall,” jelasnya.
Dukungan digelarnya konser amal merah putih 2018 yang mengangkat tema “With Indonesian Legend Music Charity” For Special Needs Children datang langsung dari pemerintah Kota Pontianak dari Wakil Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono yang memberikan dukungan terselenggaranya konser amal yang hendak digelar.
“Alhamdulillah, saat kami beraudiensi dan atas apresiasi dan dukungan untuk yayasan kami dari pertama kali didirikan pada tahun 2015 di Pontianak, kami mohon doa restu dari semua sahabat, pintu kami selalu terbuka untuk semua yang mau berdonasi dan bergabung dalam kegiatan konser amal ini,” harapnya. evelyn/kbrn

Leave a comment