Terbaru

Wow..! Suporter Cantik Ini Ternyata Presiden Kroasia

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 100

KopiOnline Jakarta,- Pertandingan dramatis tuan rumah Rusia Vs Kroasia yang dimenangkan Kroasia melalui adu penalti ternyata menyisakan cerita tersendiri. Dari deretan bangku penonton, banyak suporter cantik berkaos putih berbendera Kroasia. Namun, ada yang menyedot perhatian publik Piala Dunia, yakni kehadiran wanita cantik di tribun VIP.
Siapa dia? Ternyata wanita cantik yang beberapa kali disorot kamera tersebut adalah Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic. Presiden wanita pertama Kroasia itu terlihat ikut merayakan kemenangan di kursi tribun VIP saat Kroasia berhasil mengalahkan tim tuan rumah, Rusia pada Minggu (08/07/2018) dini hari WIB.
Perjalanan Rusia di Piala Dunia 2018 telah terhenti. Tim tuan rumah harus mengakui keunggulan Kroasia di laga babak perempat final yang digelar di Fisht Stadium.
Rusia tersingkir usai kalah lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 2-2 hingga dua kali tambahan waktu. Dua gol Rusia dicetak oleh Denis Cheryshev dan Mario Fernandes. Sementara dua gol milik Kroasia datang dari Andrej Kramaric dan Domagoj Vida.
Setelah berhasil melewati tekanan di babak adu tos-tosan, Kroasia menang 3-4 atas Rusia dan berhak melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018.
Kemenangan itu juga menjadi spesial bagi Kroasia lantaran laga tersebut disaksikan langsung oleh sang Presiden, Kolinda Grabar-Kitarovic.
Kolinda Grabar-Kitarovic menyaksikan laga tersebut di tribun VIP ditemani oleh legenda Timnas Kroasia, Davor Skuer, Presiden FIFA, Gianni Infantino, dan Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev. Kop
Sumber : suara.com
Kolinda Grabar-Kitarovic menyaksikan langsung laga tersebut di stadion ditemani oleh legenda Timnas Kroasia, Davor Skuer.

Leave a comment