Terbaru

Keberhasilan Kinerja Polres Metro Jakbar Ada Campur Tangan Insan Pers

KopiOnline Jakarta,- Gelaran buka puasa bersama insan media massa dilakukan jajaran Polres Metro Jakarta Barat, di Rumah Makan Warung Sunda, Kebon Jeruk, Senin (11/06/2018). Sebagai mitra, sinergitas harus selalu dipelihara oleh kepolisian dan pers.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, kinerja insan media merupakan penyambung lidah kepada masyarakat. Sehingga kinerja Polres Metro Jakarta Barat bisa dinilai masyarakat.

“Keberhasilan Polri tidak bisa cepat diketahui masyarakat tanpa adanya campur tangan jurnalis,” ujarnya.

Ia berharap kerjasama tersebut akan terus terjalin dengan menyampaikan kegiatan-kegiatan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat kepada publik dengan baik. “Dengan silaturahmi ini, sinergitas akan terus terbangun. Sehingga tercipta kondusifitas di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Barat,” tandasnya.

Sementara Panji Bhaskara, jurnalis Wartakota yang digadang sebagai wakil ketua balai Palmerah dan bertugas di wilayah Jakarta Barat, mengungkapkan apresiasinya terhadap jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Karena telah membangun dan menjaga sinergitas dengan para jurnalis.

“Ini lah bentuk silaturahmi yang terjaga antara pers dan instansi penegak hukum. Saya imbau para wartawan untuk pegang teguh dan kedepankan fakta serta aktualitas dalam mempublikasikan berita. Jangan sampai mengintimidasi, apalagi merugikan orang lain lewat pemberitaan tersebut,” harapnya.

Selain Kapolres dan jurnalis, hadir pula, Kabag Ops Polres Metro Jakbar AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, Kasat Narkoba AKBP Erick Fredrizk, Para Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Jakarta Barat dan Kapolsek. mastete

Leave a comment