Terbaru

Buka Bersama Anak Yatim, Wiranto Ajak LSM Kibar Terus Berkibar

KopiOnline Jakarta,- Jenderal TNI (Purn) Dr.  Wiranto mengajak para aktivis LSM KIBAR (Koalisi Bersama Rakyat) untuk terus mengibarkan KIBAR demi menjalankan satu misi, yaitu mendirikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Hal itu ditegaskan Wiranto saat LSM KIBAR mengadakan buka puasa bersama dengan para anak yatim piatu di Kantor KIBAR Jl HOS Cokroaminoto Menteng Jakarta, pada Kamis (7/6/2018). Selain dihadiri anak yatim piatu, acara buka bersama ini juga diikuti Dewan Pembina, Dewan Pakar, Pengurus DPP, DPD, DPC LSM KIBAR. Kepala Badan Keamanan Laut Laksamana Madya TNI Arie Soedewo juga tampak hadir.

Lebih jauh Wiranto mengatakan, ikut bersyukur karena KIBAR juga  telah menjalankan acara yang berkehidupan dan berkebangsaan. “yaitu buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu yang melengkapi ibadah dalam bulan suci ramadhan yang dalam saat sangat baik.”ujar Wiranto.

“Kibar didirikan untuk menjalankan satu misi yaitu mendirikan kesejahteraan bagi masyarakat dan salah satu usaha mensejahterakan rakyat,”kata Menko Polhukam yang juga pendiri LSM KIBAR.

“Kibar harus tetep berkibar. Butuh energi, butuh tenaga, untuk mengibarkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,”tutup Wiranto dalam sambutan bukber.

Acara diakhiri dengan  penyerahan santunan kepada para  anak yatim piatu oleh Ketua umum KIBAR DR. Indra Fahrizal MBA. maste

Leave a comment