Terbaru

Nikmatnya Buka Bersama Anak Yatim di Outlet Newtown Fried Chicken

KopiOnline Pontianak,- Berkah rejeki dari yang mampu berbagi kepada yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan yang penuh amalan pengampunan menjadi satu tradisi di masyarakat untuk senyum dan tawa kebahagiaan yang terlihat di wajah anak-anak yatim dari Kalimas Tengah, Desa Kalimas Kec. Kakap, Pontianak. Mereka diundang oleh Panitia Acara yaitu Resto Cafe NEWTOWN Fried Chicken,  LYN’S Foundation, Keluarga Besar Masyarakat Bugis Kalbar ” IDI FADA IDI” yang bertempat di Kabupaten Kubu Raya beserta Tokoh Masyarakat dari Lingkungan RT 02 / RW 002 Sungai Bangkong Kec. Pontianak Kota yang merupakan lokasi berlangsungnya acara.

Acara dikemas sangat Unik dan Apik karena dikolaborasikan dengan Salah Satu Program Acara LPP RRI Pro 2 Pontianak yang disiarkan Live Streaming setiap hari selama Ramadhan yaitu “NGASO on the Road” (Ngabuburit Seru Pro 2) yang mana selama ini LYN’S Foundation juga merupakan partnership dari LPP RRI dalam setiap kegiatan kerja.

Acara dibuka oleh MC yang dipimpin oleh Bp. Chairul Anwar selaku Ketua RT 02 Kel. S. Bangkong dan dilanjutkan dengan Wawancara dari Host RRI Pro2 bersama Evelyn Yang (Founder LYN’S Foundation) dan YMBA Syamsurizal, ST. Msc. (Penasihat Forum Bugis IDI FADA IDI dan Waketum Dewas LYN’S Foundation)

Berbincang tentang visi dan misi dalam mengadakan kegiatan Buka Bersama Anak Yatim yang dikoordinasi oleh Bp. M. Thair Bacok dari Kalimas dan Bp. Mulya Busri yang merupakan salah satu Pengurus Lembaga Forum Bugis yang hadir dan memberikan sumbangsi mereka ke anak anak berupa bingkisan kado Ramadhan.

Dilanjutkan Tausiyah oleh Ustad Fitrah Auliarahman, SPd yang mengupas tentang Indahnya Berbagi dan Nikmatnya Kebersamaan  serta Arti Pahala di bulan suci Ramadhan yang disimak dengan tenang oleh semua undangan di acara ini termasuk Drs. Pardjiyo, KR (Ketua RW 002 S.Bangkong) beserta rombongan Pemuka Tokoh Masyarakat lainnya yang turut hadir.

Setelah Azan Magrib Salat di Mesjid terdekat dan Berbuka Puasa, kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Piala dn Sertifikat kepada Anak Berkebutuhan Khusus dan Regular yang menjadi Pilihan Terbaik dalam Acara Studytour Maestro Mystic Painting Ami Amongsari dari KBRI German beberapa waktu lalu di Outlet NTFC.

Pemberian Hadiah 1st Best Category Soil Mystic Painting diserahkan langsung oleh Waketum LYN’S Foundation Bp. Purwa Indra Santoso SKM kepada Valensia Lovianti (ABK Tuna Rungu); 2ndBest oleh Waketum Dewas LYN’S Foundation, YMBA Syamsurizal ST. Msc kepada Alia Meifiona; 3rdBest oleh Ustad Fitrah Auliarahman, SPd  kepada Evelyn Callista yang juga sebagai 1st Best Category Flowers Mystic Painting yang penyerahan Hadiah diberikan oleh Perwakilan Kepsta LPP RRI Pontianak Bu Muilah Yulyana; 2ndBest oleh Bp. Johan Hendri ST selaku Anggota Dewan Pengurus LYN’S Foundation kepada Olivia Angeline; dan yang terakhir 3rdBest diserahkan oleh Partner Owner NTFC Bp. Erwin Prawira Budiman kepada Olivia Lovianti.

Berbagi kasih, berbagi ilmu,  berbagi materi adalah salah satu kesamaan Visi Misi Yayasan Sosial, Pendidikan dan Kesehatan LYN’S Foundation bersama rekan baru dari KBMBK Forum Bugis IDI FADA IDI.

Ucapan Terima Kasih juga disampaikan kepada Sahabat yang hadir Amelia Wu, Eliza Pue,  Anshari Drum, Oyonk Vocal, Hidayat Keyboard dan Istri yang merupakan personel dr BRADO’S Band, Kiki Gonzalez, Bunda Dewi QW, Hendri Fitrian dari LYN’S, Miss Reny GM English First Pontianak.

Terimakasih atas kerjasama dn kerja keras nya Para Angelus NTFC,  Cheaf IVAN The Tha Cafe & Resto yang juga Owner Resep Royalty Newtown Fried Chicken, Ayu Bunda Farel SPd, Veren Cantik Oneng, ViVi Nacha Tukiyem, Kokom dan si Kembar,  Imam Rexona dan Yorie Nagabonar

Terima kasih kepada Donatur Yayasan LYN’S;  Ce Yanti Friska, Ko Gunawan Tirta Sumantri,  Mr. Davis Transera, Bp. Albert Halim, Bp. Yudi Kunaefi TWP,  Bp.Mohammad Rohanuddin (Dirut LPP RRI)

Terima kasih atas sumbangsi atensinya,  Sahabat dari LPP RRI Pusat Bp. Richard Poyk,  Bp. Bugi Hidayat,  Bu Andi Sarinah, Bu Atik Hindari serta Bu Mariyani, Bp Indra, Bp. Feri Widodo – Kabid. Pemberitaan RRI Pontianak  berserta Crew Reporter di lapangan.

Terutama diucapkan terima kasih atas sumbamgsih, atensi dan kerja nyata kepada YMBA Syamsurizal ST. M.Sc dan Para Laskar Forum Bugis yang merupakan Rakawira Lokomotif kegiatan ini. evelyn

Leave a comment