Terbaru

Introducting MIA & Gathering Dinner, Sajikan Masakan Khas Pontianak

Kopionline Pontianak – Cara Bijak Mengelola Asets Anda, inilah yang menjadi tajuk acara Introducting MIA dan Gathering Dinner yang diselenggarakan oleh Dato Zamri Nasir, CMO dari MIA bersama Evelyn Yang, Ketum LYN’S Foundation dan Ackmad Suwanto,  Ketum LPM Sungaijawi, di Khatulistiwa Ballroom Transera Hotel, Pontianak Kalimantan Barat, Jumat (09/03/2018).

Mengutip kalimat, Kita wajib bisa kaya raya selama umur kita masih produktif, karena ada kewajiban zakat, haji dan sedekah menjadikan motivasi, inspirasi dan apresiasi dalam merangkai nilai kehidupan perekonomian yang lebih baik dan meningkat nilainya.

Tujuan akhir dari kegiatan ini adalah berbagi ilmu untuk bagaimana supaya aset yang dimiliki dapat menjadikan berbagi rejeki dan materi kepada yang membutuhkannya.

Ilmu itulah yang dipresentasikan oleh Beny Martinus, pengusaha muda sukses di bidang investasi. Beliau secara detail menjelaskan tentang sistem dan cara MIA mengelola keuangan dengan berinvestasi kepada para undangan yang hadir malam ini.

Dan dengan ilmu tadi diaplikasikan oleh Dato Zamri menjadi rejeki yang diberikan dalam bentuk tabungan senilai @ $100 kepada 10 pemenang  lucky draw kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan bahkan kesempatan menang pun diberikan kepada karyawan Hotel Transera yang juga menjadi partnership Yayasan LYN’S.

Menjadi rajin,  melihat peluang nyata zaman now yang sudah terealisasikkan  secara real, membuka mindsets dan berani mengambil keputusan jeli dalam melihat kesempatan yang diberikan, adalah kiat-kiat untuk meningkatkan SDM untuk menjadi manusia yang lebih produktif.

Semua itu merupakan visi misi bersama dari MOU Program Kerja antara LPM Sungaijawi Pontianak bersama  LYN’S Foundation untuk menciptakan SDM ekonomi kreatif.

Tanpa dipungut biaya alias free, acara Introducting MIA dan Gathering Dinner menjadi begitu hangat dengan penyajian masakan khas Pontianak  yang salah satu menunya adalah tumis sayur pakis.

Selain itu  juga diberikan Vouchers Hotel dan Vouchers F&B dari Hotel Transera Pontianak kepada pemenang Luckydraw,  dan satu hadiah utama berupa uang tunai $100 yang jatuh pada Dra. Hj. Safroni Razak dari rekanan setia Yayasan LYN’S yaitu LPP RRI Pontianak.

Jadilah Kaya Raya dalam segala hal supaya bisa diberikan kepada sahabat sahabat yang selalu menjadi energi positif dalam keberhasilan hidup. Terus maju dan selalu semangat karna semua kesuksesan bermula dari pada niat, doa dn usaha. lyn

Leave a comment