Terbaru

MOU LPM Sungai Jawi dengan LYN’S Foundation Ditandatangani

KopiOnline Pontianak – Pertemuan dikatakan sebagai awal yang akan menjadi sebuah kisah perjalanan kehidupan. Begitu pula dengan Ketum LYN’S Foundation Evelyn Yang dengan Ketum LPM Sungai Jawi Akhmad Suwanto, ST yang sudah mengadakan akad Penandatanganan Nota Kesepahaman atau MOU yang diselenggarakan pada Jumat, (09/02/2018) di Terasky LV 9 Transera Hotel Pontianak, Kalimantan Barat.

Para undangan yang hadir, Saroni SE – Camat Kec. Pontianak Kota; Thedy Setia Utama S.STP.M.SI – Lurah Kel. Sungai Jawi;  H. Nanang S.Sos – Ketua LPM. Kota Pontianak;  Ibrahim Chandra – Ketua LPM Kec.Pontianak Kota; Yulia – Ketua LPM. Kel.Tengah; Kepsta LPP RRI. Pontianak – Dra. Hj. Sofrani Razak, KaBid Layanan & Pengembangan Usaha RRI Pontianak – Muilah Yulyana; Babinkamtibmas – Bripka Sugianto; Babinsa Kel.Sungaijawi – Sentot Harseno; juga perwakilan Dewan Pembina dan Dewan Pengawas LYN’S Foundation Jakarta, Adilwan Astrawinata dan Davix Liman, Pengurus LYN’S, Budi Haryanto,  Johan Bun, Valentinus, Hendri, Putri Dwi, Arief Perdana beserta seluruh Anggota LPM dan kolega lainnya yang tidak dapat kita sebutkan satu persatu menyaksikan langsung momen penandatanganan MOU di acara ini menyambut positif dan sangat mengapresiasi kegiatan yang akan menjadi Pilot Project Program Kerja kedua Lembaga ini untuk tiga tahun kedepan dari tahun 2018 sd 2022.

“Meningkatkan pemberdayaan masyarakat mempunyai jangkauan langsung di lapangan yang bisa bebas bergerak untuk meningkatkan kualitas lingkungan kita,” ujar Wakil Walikota Pontianak dalam kata sambutannya.

Ir. H. Edi Rusdi Kamtono MM, MT yang menyaksikan langsung penandatanganan MOU antara Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sungai Jawi yang merupakan Mitra Kelurahan dan Kecamatan Pemerintah Kota Pontianak bersama LYN’S Foundation, Yayasan yang bergerak di bidang Sosial, Pendidikan & Kesehatan menambahkan, ” Kalo Sungai Jawi aja sudah bisa diatasi, tidak muluk dan dampak ke depannya akan menjadi rule model untuk wilayah lainnya.”

Sangat diharapkan kolaborasi antara kedua lembaga ini akan mencetak dan menjadikan Anak Anak Bangsa yang lebih berkualitas dalam semua bidang dan menjadi Manusia Indonesia yang akan membangun diri mereka dan Bangsa ini dalam kesehariannya dengan balutan pekerjaan dan yang menghasilkan untuk meningkatkan kualitas kehidupan. Itulah salah satu Visi dan Misi yang dikerucutkan dalam Pilot Project Program Kerja Bersama di tahun 2018 ini. Apalagi jika Pemerintah pun turut mendukung secara penuh, akan menjadikan semua ini suatu warisan yang sangat tiada nilai tentunya.

Patris Firtadjaja, GM Transera Hotel yang juga sebagai Anggota Dewan Pembina Yayasan LYN’S, berharap kegiatan seperti ini akan menjadi Gong buat kita semua untuk bisa terus berkarya dan berbagi antara sesama seperti Misi yayasan LYN’S – Love You Need to Share. lyn

Leave a comment