Terbaru

LSM KIBAR Tetap Fokus Membangun Ekonomi Daerah Pesisir & Pedesaan

KopiOnline Jakarta – Lembaga Swadaya Masyarakat KIBAR (Koalisi Bersama Rakyat) diharapkan mampu mempercepat upaya untuk semakin berdayaguna bagi masyarakat dengan terobosan-terobosan baru. Demikian disampaikan Ketua Umum  LSM KIBAR (Koalisi Bersama Rakyat), Indra Fahrizal dalam kesempatan Silahturahmi dan Konsolidasi DPP yang berlangsung di Jalan HOS Cokroaminoto Jakarta Pusat, Sabtu, (03/02/2018).

LSM KIBAR yang didirikan 28 Oktober 2015 dan bermarkas di daerah Menteng, dimaksudkan untuk ikut serta bersama seluruh komponen masyarakat dan pemerintah dalam  menghadapi berbagai tantangan, khususnya pembangunan ekonomi di daerah-daerah pesisir dan perdesaan.

Seperti diketahui organisasi masyarakat yang dikomandoi sosok piawai, Indra Fahrizal, juga didukung beberapa tokoh nasional, seperti Senol Aji dan lainnya, sudah membentuk unit-unit usaha dan produk-produk komsumsi massal yang sudah di pasarkan. Sebut saja susu kambing etawa, Kibar Coffee 100% Indonesia dan masih banyak lagi produk yang sedang diupayakan. Inilah bagian dari karya anak bangsa yang tergabung di organisasi KIBAR yang berakar ekonomi kerakyatan.

Tokoh yang tak asing, Seno Aji saat memperkenalkan produk Kibar Coffee.

Dihadapan para pengurus DPP dan DPD KIBAR seluruh Indonesia, Indra mengatakan bahwa kiprah organisasi KIBAR sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak kegiatan yang dilakukan dan bersinergi dengan berbagai pihak di antaranya: BNPT, BNN, Kominfo, Kementerian Pertahanan, dalam Program Bela Negara serta dengan sejumlah perusahaan untuk kegiatan CSR Perusahaan.

Selain itu KIBAR dalam waktu dekat, sekitar Maret 2018, akan menghelat Rembuk Remaja   Nasional yang rencananya akan digelar di Cibubur Jakarta Timur. Rembuk Remaja yang tentunya akan banyak melibatkan para generasi bangsa ini sedianya akan dihadiri oleh Presiden Jokowi. Nez.

Leave a comment