Terbaru

Didukung PDI-P, Murad – Barnabas Siap Maju ke Pilgub Maluku

Irjen (Pol) Murad Ismail Cagub Maluku Utara

KopiOnlinr Jakarta – PDI Perjuangan mengusung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk Pilgub Tahun 2018 dari Maluku dan ditetapkan di kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mengumumkan calon tetap Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pilgub 2018 di Maluku. Calon  Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu : Komandan Korps Brimob Polri Irjen Murad Ismail, yang berpasangan dengan Bupati Dua Periode yang sekarang menjabat sebagai Bupati Maluku Barat Daya, Drs.Barnabas Orno.

Megawati mengatakan Irjen Murad merupakan Perwira Tinggi Polri, yang akan  segera pensiun, ibu Megawati juga sudah mengaku dan sudah bertanya kepada Bpk Irjen Murad. kenapa Irjen Murad mau bergabung dengan PDI Perjuangan ? Kata Irjen Murad menjawab pertanyaan dari Megawati.

“Dulu saya mengawal Ibu, kata bu Megawati masa gara-gara mengawal saya saja, iya terus tahu PDI Perjuangan seperti apa?,”kata Megawati menirukan pengakuan percakapannya dengan Irjen Murad.

Sementara itu, untuk wakil Gubernur yang mendampingi Murad Ismail dari kader PDI Perjuangan yang sekarang menjabat Bupati Dua Periode di Maluku Barat Daya, Drs.Barnabas Orno, selaku kader PDI Perjuangan yang terbaik di Maluku Barat Daya, dan dalam hal ini Ia rencana akan mengajukan Cuti untuk ikut Pilkada mendatang

“Saya di Rekomendasi oleh Ketum PDI Perjuangan ibu Megawati mendampingi Bapak Irjen Murad dan Beliau yakin bahwa jabatan itu dari Tuhan. Dan saya kader PDI Perjuangan dan istri saya  seorang Pendeta, dan Bupati Abas baru menjabat Bupati yang ke Dua Periode ini baru selama Satu Tahun di Maluku Barat Daya sebagai Bupati, karena saya di Rekomendasikan oleh Partai PDI Perjuangan untuk menjadi Wakil Gubernur Maluku, saya juga harus siap dan kami juga sudah berdoa bersama dengan Para  Pendeta disana, meminta terus di doakan dan di dukung terus bersama Rakyat Maluku, karena kami bekerja untuk Pembangunan dan kesejahteraan  Masyarakat Maluku utara,” ujarnya mengatakan.

“Beliau pak Abas panggilan akrabnya Bupati Maluku Barat Daya, Beliau Optimis kemenangan dengan cara Tuhan,” lanjutnya

Harapan kedepannya untuk Maluku yang terbaik untuk membangun Maluku dan Masyarakatnya yang Sejahtera dan maju dalam pendidikan yang kebih baik lagi.

Pasangan Cagub dan Cawagub pilgub 2018 , untuk Maluku yang diusung Oleh PDI Perjuangan , Optimis akan menang di Pilgub 2018, dan kemenangan dengan Cara Tuhan.

Bupati Maluku utara Drs. Barnabas Orno dan Istrinya Bupati begitu aktif di kegiatan Kemasyarakatan , Beliau juga seorang Pendeta. (mastete)

Leave a comment