Terbaru

Sambut Liburan Akhir Tahun, Dufan Ancol Hadirkan Wahana Baru

Salah satu wahana di Dufan Ancol

KopiOnline Jakarta – Liburan akhir tahun sudah di depan mata, Taman Impian Jaya Ancol telah menyiapkan beragam acara dan wahan baru!! Bagi masyarakat yang akan menghabiskan liburan di Jakarta tidak perlu khawatir untuk memilih lokasi wisata. Dunia Fantasi Ancol akan menghadirkan 4 wahana baru ; Dream Playground, Galactica, Colour of Kingdom dan Time Adventure, siap menghibur dan memacu adrenalin pengunjung.

GALACTICA merupakan wahana permainan yang memiliki tema “penyelamatan planet Mars”, dimana pengunjung akan merasakan sensasi melawan Mantide yang sedang menyerang planet Mars. Di akhir perjalanan, para pengunjung akan beradu skor permainan yang akan terpampang di papan skor Galactica. Menarik sekali bukan? Apalagi kalau skor yang diperoleh tidak akan terkalahkan, maka akan mendapatkan predikat “A Lifetime Score”.

Beda lagi dengan wahana DREAM PLAYGROUND, wahana seluas 900 m2 ini dipenuhi dengan berbagai macam permainan yang bisa di nikmati oleh anak dengan tinggi badan kurang dari 145 cm. Permainan tersebut adalah trampoline, soft play toys, climbing, futsal games, soft playground, sand pool, sliding ride, puzzle blok, education toys, mini rides.

COLOUR OF KINGDOM merupakan wahana pertunjukan yang bercerita mengenai misi penyelamatan putri dari tawanan naga raksasa. Wahana pertunjukkan ini bisa dinikmati di area DREAM PLAYGROUND. Sedangkan di wahana pertunjukkan TIME ADVENTURES, pengunjung akan diajak untuk menjelajah waktu.

Rencananya wahana baru juga akan dihadirkan di Atlantis Water Adventure. Dua seluncur seru dan menantang akan siap memacu adrenalin penggemar wisata air. Dragon Race dan Sky Box direncanakan hadir di penghujung tahun 2017.

“Seluruh wahana baru kami hadirkan untuk meriahkan liburan akhir tahun, jadi pengunjung berlibur ke Ancol dapat menikmati pengalaman baru yang seru” ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Tidak hanya wahana baru, acara dan hiburan menarik juga disajikan sepanjang liburan ini. Sea world Ancol akan menyapa pengunjung dengan tema “Empire of the Sea”. Nuansa kerajaan bawah laut dapat dirasakan selama liburan karena seluruh tim edutainment guide menggunakan kostum unik khas kerajaan laut, sambil menjelaskan biota laut mereka akan menghibur pengunjung dengan kostum uniknya. Pengunjung juga diajak berinteraksi dan bergoyang mengikuti iringan lagu khas “baby shark dance”. Tidak ketinggal pada perayaan Natal, pengunjung dapat menikmati atraksi penyelam yang menggunakan kostum Santa Klaus sambil memberikan makan ribuan ekor ikan yang berada di akuarium utama pada 25 Desember 2017.

Keseruan tidak sampai disitu karena pertunjukan bertaraf internasional dapat disaksikan pengunjung di Ocean Dream Samudra. International character show “Larva” yang didatangkan langsung dari Korea Selatan. Sebagai karakter kartun yang akrab dengan dunia anak-anak pertunjukan ini dihadirkan untuk menambah keceriaan liburan akhir tahun.

“Seluruh rangkaian hiburan ini kami sajikan mulai 23 Desember 2017 sampai Januari 2018”, imbuh Sahir.

Untuk promo, mulai tanggal 16 Desember 2017 – 7 Januari 2018, Dufan memberlakukan promo menarik, yaitu beli tiket Dufan langsung gratis setahun. Melalui promo ini, setiap pengunjung Dufan akan langsung mendapatkan kartu ANNUAL PASS yang bisa digunakan untuk gratis ke Dufan selama 1 tahun ke depan.

Demikian pula dengan Atlantis Water Adventure (periode pembelian 1 Desember 2017 – 15 Januari 2018) dan Ocean Dream Samudra (periode pembelian 16 Desember 2017 – 14 Januari 2018), dengan membeli tiket langsung dapat ANNUAL PASS yang bisa digunakan untuk kunjungan berikutnya gratis selama 1 tahun.

Jangan sampai ketinggalan, pagelaran seni dapat dinikmati di Pasar Seni Ancol. Pelawak kawakan yang tergabung dalam Srimulat  akan mengocok penggemarnya pada 23 Desember 2017 yang dilanjutkan dengan hiburan campursari. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati Pameran seni “Kicir Kicir”. Para seniman yang tergabung dalam komunitas seniman Pasar Seni akan memamerkan karyanya dan berinteraksi dengan pengunjung. mastete

Leave a comment