Terbaru

Siap Bertarung di Pilkada Sumsel, Herman Deru Optimis Menang

Herman Deru Cagub Sumsel 2018

KopiOnline Sumsel – Pilkada Sumsel 2018 saat ini telah memasuk masa pengusungan dan pendaftaran pasangan calon. Dalam menghadapi hal tersebut, Herman Deru saat ini mengaku masih fokus menyelesaikan serba-serbi pengusungan di internal partai.

Menurut Herman Deru, saat ini ada dua partai yang secara intens terus berkomunikasi. Saat ini, mantan Bupati OKU Timur ini, sedang mempersiapkan finansialisasi pengusungan calon pada Pilkada Sumsel 2018 mendatang.

“Tahap finalisasi sedang berlangsung. Saya juga bolak-balik Jakarta-Palembang. Semua dalam rangka itu, proses pengusungan. Jadi sekali lagi tidak benar itu kalau ada yang membuat isu Deru kurang partainya, itu mimpi musuh yang takut bertempur,” kata Herman Deru saat disambangi Jurnalis di Palembang, Sumatera Selatan.

Sampai saat ini, PDI Perjuangan, PKS dan Gerindra dan Hanura, belum memberikan dukungan kepada pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada Sumsel 2018 mendatang. Meski begitu, Herman Deru, menghormati proses internal partai yang belum menyatakan sikapnya.

Deru juga meyakini, partai politik yang belum memberikan dukungannya kepada Paslon, tidak akan lama lagi, akan segera mengumumkan pengusungannya kepada masyarkat.

Saat ini, berdasarkan hasil survei, elektabilitas Herman Deru masih tertinggi. Selain itu dukungan publik kepada Herman Deru melalui Relawan, saat ini semakin menguat. Saat ini para relawan Herman Deru, akan didaftarkan ke KPUD, seperti diatur dalam UU Pilkada.

“Para relawan akan menjadi bagian dari keluarga besar saya, kita akan bahu membahu memenangkan kontestasi ini. Tim besar yang terorganisir dengan baik akan mengalahkan tim kecil yang amburadul. Kita optimis, akan menang,” kata Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru. Red/Lp6

Leave a comment