Terbaru

Ditest Urine, 117 Anggota Polres Metro Jakarta Barat, Hasilnya Negatif

KopiOnline Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi Sik, MH memimpin tes urine personil di ruang rapat Aris Dinanta, Polres Metro Jakbar, Kamis (14/12/2017).

“Jangan ada lagi anggota yang menggunakan narkoba, apalagi sampai mengedarkan narkoba. Karena hal itu akan merusak Satuan kita,” kata Kombes Hengki Haryadi kepada awak media.

Hengky lalu mengapresiasi kinerja Satuan Reserse Narkoba yang berhasil mengungkap kasus narkoba.

“Alhamdulilah, baru kemarin Satuan Reserse Narkoba dibawah pimpinan AKBP Suhermanto, telah berhasil dalam pengungkapan peredaran narkoba jenis Sabu sebanyak 5 kilogram. Ini merupakan langkah awal untuk kita dapat mengungkap lebih banyak lagi, dan mengungkap lebih besar,” ujarnya

Ia lalu menghimbau jika ada hal-hal sekecil apapun berupa informasi, segera diskusikan dengan Kasat agar dapat titik terang untuk pengungkapannya.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto selaku pelaksana tes urine mengatakan, ada 117 anggota yang dites urine. Dari tes tersebut hasilnya negatif.

“Sementara untuk 19 personil karena lepas piket dan ijin sakit, nanti akan dites urine juga tentunya,” katanya.

Turut dalam tes urine tersebut Kapolres Metro Jakbar Kombes Hengki Haryadi, Wakapolres Metro Jakbar AKBP Hanny Hidayat, Kasat Resnarkoba AKBP Suhermanto, Wakasat Resnarkoba Kompol H. Khoiri, KBO AKP Moch Taufik, para Kanit Sat Resnarkoba, para Kasubnit Sat Resnarkoba, Anggota Sat Resnarkoba. maste

Leave a comment