Terbaru

Sejumlah Tokoh Jateng akan Saksikan Pengumuman Cagub Jateng

KopiOnline Jakarta – Sejumlah tokoh dan ulama Jawa Tengah (Jateng) dipastikan akan hadir memenuhi undangan Partai Gerindra, dan menyaksikan pengumuman resmi Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Tokoh-tokoh yang sudah melakukan konfirmasi akan hadir,  antara lain : KH. Wafi Maimun Zubair (dari Sarang, Rembang,  alnak KH Maimin Zubair), Dr. Awalil Rizky (Ketua Dewan Pembina Barisan Nusantara, Akademisi).

Juga Dr. Rohmad Hadiwijoyo (akademisi, Budayawan, Dalang Politik), Mudrik Sangidu (tokoh masyarakat, tokoh politik Solo), Rohmat Ardyan (pengusaha asal Brebes)

Selain itu, ada juga H. Sastoro (Ketua Paguyuban Warung Tegal), KH. Sihabuddin (kyai), Prof Singgih (Guru Besar Undip (dan Ketua LDII Jateng),  Hasan Toha Putra (Ketua Yayasan Universitas Sultan Agung Semarang).

Jaya Suprana, (pengusaha jamu dan pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), dan Rustriningsih (mantan Wagub Jateng), serta yang lainnya juga akafn hadir.

“Selain tokoh-tokoh tersebut masih banyak tokoh Jateng yang memastikan akan hadir, tapi belum fix.  Kami masih menunggu konfirmasi dan kehadiranya,”  kata Koordinator Jateng Media Center (JMC) Budi Purnomo Karjodihardjo, di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Menurut Budi, hari ini Prabowo akan mengumumkan Cagub Jateng yang akan ditunjuk oleh Partai Gerindra, setelah Prabowo memimpin rapat konsultasi di kediaman Prabowo, Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Saat ini saya belum tau. Nanti, setelah rapat konsultasi selesai,  barulah Prabowo menggelar konferensi pers, sekaligus mengumumkan Cagub Jateng pilihan Partai Gerindra,” kata Budi.adm

Leave a comment