Terbaru

Customer Gathering Hotel Transera Angkat Budaya Tionghoa Dayak Melayu

Foto : Dari kiri ke kanan, Ketua Perhimpunan Hotel & Restoran Indonedia (PHRI) Kalbar, H. Yuliardi Qamal, SE, Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas, Letkol Pas Nevy D.Hutagalung, Ketua Umum LYNS Foundation, Evelyn Yang, General Manager Hotel Grand Mahkota Pontianak, M Rizal Razikan dan Patris Firtadjaja, General Manager Transera Hotel Pontianak.

KopiOnline Pontianak – Ketua Umum Lyn’s Fondation, Evelyn Yang hijrah ke tanah kelahirannya dan menghadiri acara  Customer Gathering 2017 yang sudah ke 4 kalinya diselenggarakan oleh Hotel Transera dengan tema TIDAYU Tionghua Dayak Melayu. Salah satu kegiatan yang mengangkat budaya Indonesia khususnya di Kalimantan Barat.

Sejenak Evelyn berfose bersama penari khas suku Dayak dan rekannya.

Silaturami yang sangat berarti bagi LYN’S Foundation yang juga turut diundang di acara ini. Bersama para general manager yang tergabung di PHRI Kalimanatan Barat, para pengusaha dan Dewan Seni Budaya dari semua kalangan, acara berlangsung meriah dengan penampilan performa 3 budaya dari Barongsai Perdamaian, Tari Melayu dan Dayak serta sajian kuliner khas 3 etnik daerah Pontianak ini.

“InsyaAllah akan tercipta satu kerjasama kedepan untuk anak-`anak bangsa dan anak-anak special needs tentunya dalam bentuk program kegiatan yang bisa disinergikan berikutnya,” kata Evelyn.

General Manager Transera Hotel Pontianak, Patris Firtadjaya mengatakan, dengan semangat siap mendukung program kerja Yayasan Lyns di kota Pontianak, begitu juga rekan-rekan lainnya yang juga siap mendukung LYN’S – Love You Need 2 Share.

“Sukses terus untuk kita semua yang mempunyai niat untuk kebahagiaan malaikat malaikat kecil titipan Sang Pencipta,” ujar Patris. kop .

Leave a comment