Terbaru

Bupati Karawang, dr Cellica Resmikan Jembatan Penyeberangan Sukamulya

KopiOnline Karawang – Bupati  Karawang, dr Cellica Nurrachadiana didampingi segenap pejabat, meresmikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Sukamulya Johar, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang Jawa Barat, Jumat (10/11/2017) kemarin.

Peresmian JPO yang dihadiri Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi, anggota DPRD,  kepala dinas PUPR, camat, lurah dan pejabat Karawang lainnya. Ini merupakan jembatan penyeberangan Sukamulya Johar untuk masyarakat sekitar dan masyarakat Karawang pada umumnya, untuk mempermudah pejalan kaki dalam menempuh perjalanannya.

Bupati meminta agar warga ikut menjaga kebersihan jembatan penyeberangan dan jangan sampai ada tangan-tangan jahil yang mencoret-coret bagian bangunan jembatan. Hindari tindakan vandalisme yang hanya mengotori fasilitas umum tersebut. Jembatan  ini merupakan akses jalan untuk mempermudah masyarakat dalam menyeberang. ”Jembatan ini memudahkan masyarakat juga mengurai kemacetan yang sering terjadi disini,” kata Cellica .

Terwujudnya pembangunan jembatan ini tak lepas dari peran serta seorang anggota dewan  dari Partai Demokrat, Hitler Nababan. Masyarakat pun menyambut dengan penuh suka cita atas dibangunnya JPO untuk fasilitas pejalanan kaki. Erwin

 

 

 

Leave a comment