Terbaru

Aksi Video Mesum itu Ternyata Mantan Mahasiswi UI Lulusan FK Kriminologi

KopiOnlune Depok – Heboh, tersebarnya video mesum yang diduga mahasiswi jurusan Fakultas Kriminologi Universitas Indonesia (UI) bernama Hana Anissa. Video mesum tersebut tersebar di media sosial (medsos), terutama di youtube. Ada beberapa aksi mesum tersiar di youtube dengan berbagai judul yakni Video Hana Anissa Mahasiwa UI Full, Hana Anissa Bersama Pacar, Hana Anissa 3gp, Hana Anissa Full 5 Menit, Video Hot Hana Marissa Full HD dan Video Hana Anissa Lagi Viral di Dunia Maya.

Video mesum Hana Anissa pertama kali dipublikasi pada 24 Oktober 2017. Di instagramnya, Hana Anissa @hanaanissa, mahasiswa cantik ini memposting video-video mesumnya. Tentu itu membuat kampus UI bergetar. Pemburuan link menjadi ajang yang tak bisa dibelenggu hingga video mesum Hana Anissa menjadi viral, tentu banyak yang penasaran ingin mendapatkan beberapa video mesum mahasiswi cantik itu.

Video berdurasi 5 menit itu tersebar dan mendapat banyak komentar dari warganet. Video mesum Hana Anissa juga sudah beredar luas di group-group WhatsApp. Video mesum di youtube terlihat hanya terpotong alias setengah badan mempertunjukan adegan layaknya pasangan suami istri itu diduga direkam dengan menggunakan kamera smartphone.

Bahkan, terdapat juga foto-foto seksi Hana Anissa dan adegan video mesum yang discreen shot akun Instagram yang diduga kuat merupakan milik wanita dalam video panas itu.

Menurut keterangan Kepala Humas Universitas Indonesia (UI), Rifely, pihak UI mengklarifikasi kejelasan terkait pelaku dalam video mesum yang menjadi viral di media sosial bukanlah mahasiswi UI.

“Setelah melakukan pengecekan maka bisa kami sampaikan bahwa nama pemeran dalam video mesum itu bukan lagi mahasiswi UI, melainkan lulusan UI Fakultas Kriminologi. Jadi, sudah tidak menjadi mahasiswi UI lagi seperti apa yang tertera dalam judul video tersebut. Segala akibat yang dihasilkan dalam beredarnya video itu maka akan menjadi tanggungjawab pribadi yang bersdangkutan. kop

Leave a comment