Terbaru

Lepas dari Didi Mahardika, Peinetron Vanessa Angel Merasa Bahagia

KopiOnline Jakarta – Potos cinta tentu ada yang diuntungkan dan ada yang ditigikan. Ada yang tersakiti dan ada pula yang justru berbahagia. Dan yang terakhir kiraanya cocok untuk pesinetron Vanessa Angel pasca hubungan asmara dengan Didi Mahardika dikabarkan resmi putus.

Vanessa Angel kini nampak terlihat bahagia, seperti terlihat dalam video yang diunggah pada media sosial akun pribadinya. Pada video itu, wanita 25 tahun tersebut nampak tengah berada di mobil yang sedang dalam perjalanan bersama teman wanitanya. Ia dan temannya pun menyapa sembari dengan suara yang kencang.

“Haaiii,” sapa teman wanita Vanessa.

“Kenceng amat,” saut Vanessa yang terlihat kaget dengan suara temannya itu.

“Hidup itu kan harus ceria,” jawab temannya.

“Hai semuanya,” sapa Vanessa.

Selain menyapa, dalam video itu Vanessa mengatakan bahwa dirinya tengah dalam perjalanan untuk mengantarkan temannya tersebut bekerja. Diakhir, mantan kekasih Nicky Tirta ini mengungkapkan kalau ia kini sedang berbahagia karena sudah melepaskan sesuatu.

“Aku lagi mau anterin anak ini kerja,” ujar Vanessa.

“Makasi lho sist,” respon temannya.

“Iya sist kan sekarang sudah bahagia sist, sudah lepas,” tutup Vanessa sembari tertawa kencang.

Setelah dikabarkan putus dengan mantan suami Jane Shalimar tersebut, Vanessa langsung memperlihatkan sosok pria bernama Marcelo Ivano Sutoyo yang kerap berada di sisinya saat ini.

Kemesraan terlihat ketika dirinya ditemani melalui kemacetan lalu lintas dan melakukan video call yang di-capture dan diunggah pada media sosialnya. “Ditemenin macet-macetan,” tulis Vanessa pada foto tersebut. ist

Leave a comment