Terbaru

Todongkan ‘Senjata’ ke Karyawan, Dokter Spesialis di Duren Sawit Dipolisikan

KopiOnline Jakarta – ALT, dokter spesialis salahsatu Rumah Sakit di Duren Sawit, Jakarta Timur harus berurusan dengan polisi, lantaran menondongkan senjata kepada AS, karyawannya, Sabtu (14/10) sekitar pukul 11.30 WIB. Meskipun senjata yang digunakan hanyalah senjata mainan, ulahnya itu berlanjut lantaran AS merasa terancam lalu melaporkan ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Nevo Suhajendro mengatakan, saat itu ALT baru datang ke rumah sakit dan mencari Pipit salah seorang karyawan rumah sakit bagian administrasi untuk menanyakan data pasien BPJS yang semakin berkurang ditanganinya. Namun ALT bertemu AS rekan kerja Pipit.

“Karena pasien yang ditanganinya merasa dialihkan ke dokter lain,” ujar Nevo kepada Media Indonesia, Senin (16/10/2017)

ALT kemudian marah-marah kepada AS. Dia juga menuduh bahwa AS yang memindahkan pasiennya ke dokter lain. Tak lama kemudian ALT mencabut pistol dari pinggangnya dan langsung menodongkan pistol tersebut ke kepala AS.

“Dia menodongkan ke AS sambil berkata ‘Tadi pagi saya habis belajar nembak, kalo kamu masih begitu saya tembak di luar’,” ujar Nevo.

Tidak terima diperlakukan demikian, AS pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Duren Sawit. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mengamankan ALT. Setelah dilakukan pemeriksaan, barang bukti senjata mainan berbahan plastik yang digunakan untuk mengancam AS diamankan. Sedang status ALT masih terlapor dan masih dalam pemeriksaan. red

Leave a comment