Terbaru

Dugaan Perselingkuan ND & Suaminya, Istri Wagub Resmi Lapor Polisi

Foto : Ilustrasi

KopiOnline Samarinda – Aksi puluhan Massa yang tergabung para ibu-ibu dan anak-anak yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Kaltim & Gerakan Pengajian Muslim Kaltim yang mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (16/02/17) pekan silam.

Mereka mendesak anggota dewan agar membongkar adanya dugaan perselingkuhan antara ND staf anggota DPRD Kaltim dengan oknum yang diduga orang nomor dua di gubernuran Kaltim rupanya telah memasuki babak baru

Dalam aksi mereka juga membawa selebaran tuntutan mereka, “Seret, adili & pecat saudari ND Staf honorer DPRD Kaltim yang diduga sang perusak rumah tangga orang (alias WIL) & simpanan oknum pejabat tinggi kaltim, saat ini oleh ibu Sarmina istri Wakil Gubernur Kaltim, H. Mukmin Fisal melalui Penasihat Hukumya (PH) Jaidun SH resmi melaporkan ND ke Kepolisian Polres Samarinda.

Pengacara Jaidun SH yang kebetulan ditemui pewarta KopiOnline.com di Polres Samarinda, Selasa (11/04/2017) mengatakan dirinya dipanggil penyidik sebagai prinsipal atas laporan ibu Sarmina terhafap ND yang diduga melanggar pasal 27 ayat 3 KUHP tentang IT, ND staf honorer DPRD Samarinda diduga melakukan ancaman melalui media elektronik seperti SMS dan lainnya.

“Masih sebatas laporan, yang kita laporkan adalah ND, semua bukti- bukti sudah ada dan akan diserahkan pada penyidik saat pemeriksan nanti. Agenda hari ini akan dilakukan pemeriksaan tehadap ibu Sarmina, istri Wagub namun ibu masih berada di Tokia jadi pemeriksan hari ini belum dilakukan,” ujar Jaidun.

Ditambahkan pengacara Jaidun SH bahwa semua data dan barang bukti akan diserahkan kepada penyidik pada saat pemeriksaan ibu Sarmina nanti, laporan tersebut telah masuk dua minggu yang lalu.

Kasat Reskrim Polres Samarinda yang dikonfirmasi, Selasa (11/04/17) terkait laporan istri Wagub Kaltim Ny. Sarmina melalui pengacaranya Jaidun SH, dengan singkat mengatakan benar telah menerima laporan tersebut namun baru sebatas laporan tertulis dan belum dilakukan pemeriksaan.

“Informasi ibu wagub masih di Tokia jadi belum dilakukan pemeriksaan sehingga bukti-bukti nanti setelah dilakukan pemeriksaan,” pungkas Kasat Reskrim. (aedy wahab/ahmad gajali).

Keteranganh Foto: Jaidun SH, Penasihat Hukum Ibu S.armina

Leave a comment