Terbaru

Botanical Puri Asri Depok Sudah Mengantongi Perizinan Lengkap

KopiOnline Depok –- Tidak ada masalah dengan perizinan proyek pembangunan Perumahan Botanical Puri Asri Depok. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Yulistiani Moectar saat dikonfirmasi, Senin pekan lalu.

Yulistiani menegaskan tidak ada masalah dengan proses perijinan pembangunan Perumahan Botanical Puri Asri yang terletak di Tanah Baru, Beji, Depok. “Tidak ada masalah, sudah sesuai aturan, pengembang sudah mengantongi segala bentuk perizinan, sudah lengkap, seperti izin mendirikan bangunan (IMB),” tegas Yulistiani.

Diutarakan Yulistiani yang menanggapi pemberitaan sebuah media online yang tanpa dasar menyudutkan dan mempersoalkan keberadaan Perumahan Botanical Puri Asri menerangkan bahwa pembangunan yang dilaksanakan PT Repower Asia Indonesia itu tidak menyalahi aturan dan peruntukan. “Peruntukannya memang untuk hunian, IMB nya sudah keluar, itu berati tidak ada yang dilanggar,” terangnya.

Perumahan Botanical Puri Asri Depok menawarkan nuansa yang nyaman, asri dan religius. “Kami menawarkan konsep perumahan yang pastinya nyaman, asri dan religius. Bahkan kami akan membangun rumah Tahfiz Quran gratis di dalam lingkungan perumahan Botanical Puri Asri Depok,” ujar Direktur Utama pengembang PT Repower Asia Indonesia, Ichsan Thalib saat dikonfirmasi, Senin lalu.

Perumahan yang letaknya sangat strategis di kawasan Tanah Baru, Beji, Depok yang hanya berjarak 100 meter dari akses Jalan Tol Cijago Depok. “Akses cukup mudah, memiliki berbagai tipe untuk kelas menegah dengan harga terjangkau,” tutur Ichsan.

Perumahan yang berada di Jalan Perdamaian III, RT 04, RW 06, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Depok ini sudah memenuhi segala unsur perijinan dan siap dipasarkan ke konsumen kalangan menengah keatas dengan terjangkau dimulai dengan harga Rp 800 juta-an. “Segala bentuk perijinan sudah tak masalah, kami menempuh prosedur peraturan yang berlaku,” tegas Ichsan.

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menyambut baik para investor yang ingin berinvestasi di Kota Depok dan meminta semua pihak, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok untuk tidak mempersulit terutama masalah perijinan, selama itu sesuai aturan. “Maka dari itu, kami akan siapkan karpet merah untuk para investor yang akan berinvestasi di Kota Depok. Jangan dihalang-halangi dan dipersulit proses perijinannya,” pinta Pradi.

Menurut Pradi, kehadiran Perumahan Botanical Puri Asri diharapkan berdapak positif dan tentunya mendukung pemenuhan akan kebutuhan rumah bagi masyarakat.

“Saya mengacungkan jempol dengan kehadiran Perumahan Botanical Puri Asri di Tanah Baru dengan menawarkan hunian konsep asri, nyaman, dan bernuansa Islami, tentu sangat cocok untuk mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” pungkas Pradi. (surzra)

Leave a comment